CARA CEPAT MOVE ON DARI MANTAN PACAR

Hello semua... kali ini saya ingin membagikan sedikit tips agar anda semua bisa cepat move on dari mantan pacar tersayang yang tentunya akan membuat hati anda tenang bukan, tanpa panjang lebar langsung saja yuk simak beberapa cara agar anda semua bisa mudah dan cepat move on.


  1. Yang pertama pastinya kemauan dan niat yang kuat anda untuk melupakan sang mantan tersayang mungkin terdengar sangat sederhana, tapi tanpa kemauan dan niat yang kuat, usaha untuk melupakan mantan pacar akan terasa sangat sulit tentunya.
  2. Yang kedua anda harus ikhlas merelakan sang mantan tersayang, mungkin bagi sebagian orang hal ini sangat sulit, namun anda harus yakin kalau jauh disana telah ada orang yang jauh lebih baik yang telah menunggu menjadi istri/suami anda kelak alias JODOH.
  3. Nah,,, Yang ketiga ini jangan coba-coba anda lakukan ya gan...karna ini akan membuat anda mengingat kembali memori berkasih anda dengan sang mantan tersayang, setelah anda putus dengan sang pacar atau yang disebut dengan mantan, jangan pernah stalking kegiatan sang mantan tersayang baik melalui media sosial atau menanyakan ke teman-teman nya tentang kabar sang mantan tersayang.
  4. Yang keempat ini sedikit sederhana, tapi ampuh lohhhh, sebisa mungkin isilah waktu kosong anda bersama sahabat terdekat anda, atau melakukan aktivitas yang anda senangi, misalnya main game dan lain sebagainya, karena faktanya kalo anda sedang sendirian di rumah pasti anda akan teringat sang mantan tersayang, apalagi kalo lagi bingung alias gatau mau ngapain.
  5. Nah,,, Kalo yang terakhir ini alias yang kelima, sangat ampuh dan sangat menyenangkan tentunya, kalo elu tamvan/cantik sih wkkwkw, carilah pacar baru secepat mungkin setelah putus dari sang mantan tersayang, dan jangan pernah ucapkan kata-kata ini ''TAK ADA YANG BISA MENJADI SEPERTI MANTAN KEKASIHKU'' atau ''BELUM ADA YANG BISA MENYAMAI MANTAN KEKASIHKU''. Jangan....jangan mengatakan kata-kata itu. Jangan kunci fikiran anda dengan perkataan seperti itu, berfikirlah seluas samudera dan pandanglah sejauh mata memandang, logikanya, jika memang sang mantan tersebut baik, namun kenapa dia meninggalkan anda ???. Orang baik, tidak akan meninggalkan anda, orang baik akan selalu setia. Jadi, carilah pacar baru yang lebih baik.

Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga dapat membantu anda semua melupakan sang mantan tersayang yang dulu pernah menjadi bidadari/pangeran di hati anda, tapi ingatlah, masi banyak orang yang lebih baik disana yang menanti anda.
Jika ada pertanyaan silahkan meninggalkan komentar :D
Previous
Next Post »