CARA MENGHADAPI PACAR YANG SEDANG MARAH

Kamu sedang bingung karena si dia sedang marah sama kamu ??? Baca aja postingan saya kali ini untuk mengatasi kebingunganmu. Tips ini sangatlah penting untuk kamu yang sedang bingung karena si dia sedang marah sama kamu. Memang pada intinya ketika si dia marah, harusnya kamu bisa meredamkan kemarahannya, namun kamu sudah pasti tidak langsung meredam kemarahannya, tapi perlu beberapa trik jitu agar semuanya berjalan sesuai yang kamu harapkan. dari kelamaan mending langsung baca aja yuk.



1. Tetap tenang
Saat si dia mulai emosi, entah itu karena masalah sepela, atau karena masalah besar, maka kamu akan langsung berargumen menggunakan emosi juga. Jagalah sikapmu dengan tetap tenang, mengalah saja dan mendengarkan apa kata dia. Setelah semua usai, maka saatnya anda mulai bicara dengan nada halus, memegang lengan, tangan atau bahunya.

2. Berikanlah waktu jeda
Jika si dia sedang marah dan tidak ingin bertemu dengan kamu, ada baiknya ikuti keinginannya dengan memberikan waktu untuk dia menyendiri. Sehingga si dia bisa lebih tenang saat berhadapan di depan anda. Agar keadaan tak semakin memburuk, sesekali kamu menanyakan kabarnya melalui sms dan untuk mengajak pertemuan lalu mendiskusikan akibat kemarahannya.

3. Berilah penjelasan
Ketika si dia sedang marah karena alasan perselingkuhan, kurangnya perhatian atau lain sebagainya, maka alangkah baiknya beri penjelasan secara pasti, cobalah menunjukkan bukti bahwa berita itu tidak benar dan katakanlah secara baik-baik. Ingat, bicaralah dengan halus dan lembut agar dapat meredam kemarahan tersebut.

4. Mendiskusikannya dengan kepala dingin
Membuat diskusi kecil dengan pacar. Buatlah janji untuk mendiskusikan akibat marahnya si dia atau jika si dia selalu menghindar, baiknya anda kontak dan ingin berbicara serius agar dia juga menanggapinya secara terbuka.

5. Minta maaf
Bila si dia sedang marah akibat kesalah kamu, maka segeralah untuk meminta maaf padanya. Tidak perlu untuk membela diri kalo jelas-jelas kamu yang melakukan kesalahan tersebut. Usahakan untuk tidak akan pernah mengulangi kesalahan itu lagi, karena biasanya kesalahan yang sama akan memperburuk hubungan.

6. Meredakan dengan sebuah perhatian
Walau si dia sedang marah dan menghindar hingga tidak ingin bertemu dengan kamu, maka solusi efektif yaitu berilah dia perhatian lebih. Dengan begitu dia akan merasa diperhatikan dan ingin mencurahkan akibat kemarahannya.

7. Mengatasinya dengan hal-hal romantis
Jika si dia marah, biarkan dulu hingga reda. Dan setelah itu saatnya kamu memberikan suasana romantis, mengajaknya ke pantai atau ke tempat-tempat indah lainnya yang romantis, atau bisa juga ke tempat yang ingin sekali si dia kunjungi yang nantinya emosi kemarahannya akan semakin membaik hingga hilang dengan sendirinya.

8. Dengan rayuan gombal
Mungkin kamu lupa dengan janji yang telah dibuat dan akhirnya si dia marah luar biasa karena kamu ingkar janji. Maka kamu bisa mengeluarkan rayuan gombal untuk meredakan kemarahannya, tentu dengan kalimat-kalimat yang lucu dan tidak berlebihan.

Baca juga : CARA CEPAT MOVE ON DARI MANTAN PACAR

Itulah sedikit tips dari saya untuk menghadapi pacar yang sedang marah. Ingatlah bahwa kemarahan bisa di selesaikan secara baik-baik, bukan main fisik atau kasar terhadap pasangan. Semoga tips di atas bisa membntu kalian ya gaes.
Jika ada pertanyaan silahkan meninggalkan komentar :D
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
14 Juli 2017 pukul 15.05 ×

http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/07/pria-ini-lambaikan-tangan-ke-orang.html


http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/07/aliran-sesat-elah-pimpinan-aliran.html


http://detik206.blogspot.com/2017/06/nah-ini-tips-domino206-5-posisi-seks.html



HALLO BOSS YUK DAFTARKAN SEGERA DI DOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN BOSS ^_^

UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683/WA(+855 8748 0626) SILAHKAN DIADD YA:-)

DOMINO206.COM MENYEDIAKAN 7 PERMAINAN
- ADUR-Q
- DOMINO99
- BANDAR-Q
- POKER
- BANDAR POKER
- SAKONG
- CAPSA SUSUN

UNTUK BANK KAMI : BCA-BRI-BNI-DANAMON-MANDIRI
KAMI TUNGGU KEHADIRAN BOSS YA^^

Congrats bro DOMINO206.COM you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar